Penilaian Kegiatan Konseling

Assalamualaikum, Halooooo nice students,...  Dalam rangka pengembangan layanan bimbingan dan konseling kearah yang lebih baik lagi, maka kami dari tim BK sekolah memerlukan penilaian kalian terhadap kegiatan BK disekolah. buka link berikut dan berikan penilaian kalian,. https://goo.gl/forms/XaYUmmxNBd32oR8H2. Thankyou in advance,.. have a nice day guys !! keep being a nice ! Salam, Miss.O    

HOMOSEKSUAL ; TAKDIR DAN GAYA HIDUP

“Mbak, menurut mbak, homoseksual itu keturunan bukan sih ? soalnya om saya juga kaya gitu, dan sekarang di kota saya itu, masuk dalam lima besar kota yang penduduknya LGBT loh,..?”. Pertanyaan narasumber saya kali itu, sontak membuat saya memutar kembali pemikiran saya, dan hampir meruntuhkan statement saya mengenai LGBT. Sejak mendengar isu mengenai LGTB beberapa... Continue Reading →

Mempersiapkan Pekerjaan Sejak Dini

Haii Nice Students,.. Masih ngomongin seputar karir dan pekerjaan nih,.. emang penting ya mempersiapkan pekerjaan kita sejak sekarang,. buat apa sih ? fungsinya apa ? yuk klik video di bawah ini biar lebih jelas,.. Pentingnya Pekerjaan Enjoy your time ! See you later,... ^_^

Ahu Mabuade

Saya bertemu mereka disebuah kapal nelayan, kapal ini biasanya dipakai untuk mencari ikan, ‘bagan’ bahasa pulau komodo untuk mencari ikan. 1 orang kapten (SL), dan dua orang anak buah kapal (JD & OV) yang masih sangat muda membawa saya untuk mengelilingi provinsi yang memiliki puluhan pulau-pulau kecil nan indah disekitarnya, dengan kekayaan alam, sumber daya... Continue Reading →

Remaja & Akses Media

From School Counselor Assalaamu’alaikum wr.wb. Remaja, merupakan masa peralihan dari fase anak menuju fase kedewasaan dimana ‘perubahan’ menjadi bagian integral yang dialami selama mereka tumbuh dan berkembang seperti perubahan fisik, psikis, perubahan minat bahkan perubahan sikap. Menurut Prof. Dr. H. Achmad Juntika Nurihsan, M.Pd dalam bukunya Dinamika Perkembangan Anak dan Remaja, Remaja telah memahami fungsi... Continue Reading →

Alat Identifikasi Masalah

Hai kalian nice students,.. Pernah ngerasa kalau kehidupan tidak berjalan dengan semestinya ? atau punya perasaan yang gak enak tapi bingung karena apa ? coba deh pikir-pikir lagi permasalahan apa yang kalian alami dalam waktu2 dekat ini... gak ada masalah ?? hmm.. rasanya gak mungkin deh,.. seperti yang dikatakan Prof. Syamsu Yusuf,.. bahwa manusia itu... Continue Reading →

Career Preparation

Hai nice students,. apa kareba ?? udah kepikiran tentang karir belum ? jangan bilang belum kepikiran atau terlalu cepat yaa,.. atau 'ntar aja ah, kerjanya juga masih lama,..' Persiapan karir seharusnya sudah dimulai sejak dini, bahkan sejak saat kalian masih kanak-kanak. Minimal ketika kalian masih berada di Taman Kanak-kanak, guru dan orang tua kalian sudah... Continue Reading →

Blog at WordPress.com.

Up ↑